Minggu, 22 Januari 2012

definisidiri

simple active creative.
itulah deskripsi tentang gue. gue orangnya selalu banyak ingin tahu. gue sangat menyayangi orang tua gue, temen-temen gue, sahabat gue semua yang deket ama gue
gue berusaha menjadi temen yang baik bagi semua orang
gue asal jawa tulen tapi muka gue batak sampe-sampe orang yang baru kenal ue bilang "Lo asal medan ya wak?" what?? batin gue
AMUBA anak muka batak sih terima aja gue nyelow malah ini yang bikin gue geli sendiri hahahaha
gue sangat peduli sama anak kecil, suka banget sama anak kecil.
gue kuliah di Institut Pertanian Bogor. departemen Agronomi dan hortikultura. gue suka pertanian khususnya perkebunan. I love chocolate so much, thats it alasan gue pengen terjun ke perkebunan coklat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar