Rabu, 01 Februari 2012

inspirasi

Inspirasi itu akan datang karena ilham, seperti halnya niat untuk memajukan potensi dalam diri. Mengembangkan pola pikir dalam diri.
Inspirasi itu datang seperti angin di siang bolong yang menyejukkan hati dan raga manusia. Ngga beda sama gue. Gue menganggap inspirasi itu ngga Cuma dating karena biasa, tapi karena situasi dan daya dorong dalam diri yang akan mengembangkan pola pikir kita dan mengembangkan rangkaian pikiran yang tertuang dalam rangkaian kata yang bermakna padu dalam member pengetahuan oranglain.
Menulis adalah salah satu bentuk tertuangnya inspirasi. Tidak hanya curahan hati saja yang bisa ditulis. Bisa juga share info dan pengalaman kehidupan. Menulis merupakan teman curhat terbaik dalam hidupku. Dari umur 11 tahun gue udah nulis. Walaupun itu hanya curahan hatiku tentang sahabat-sahabat dan uniknya kehidupan cinta monyet.  Hahaha. Tak hanya itu cerita tentang keluargapub ikut menghiasi torehan buku harianku. Ketika suatu keadaan membuat seseorang ingin menulis, maka saat itu juga orang-orang membutuhkan tempat cerita akan masalah kehidupan, pengalaman dan  isi hati. So inilah kebangkitan gue buat nulis lagi selama 2 tahun lebih gue ngga nulis lagi. Gue ngerasa ini pemulihan jiwa gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar